Tempat Wisata di Bandung Selama KAA

Kota Bandung di kenal juga sebagai obyek wisata berbelanja. Ada beragam jenis barang yang dapat dibeli. Namun, sepanjang perhelatan peringatan Konferensi Asia Afrika (KAA) ke-60, akses ke beberapa obyek wisata di bandung tersendat.

Namun janganlah cemas, tak seluruhnya akses ke obyek wisata terganggu. Untuk wisatawan yang mau terus ke Bandung sepanjang perhelatan KAA, terdapat beberapa tempat alternatif.

Di bawah ini beberapa obyek wisata alternatif di Kota Bandung :

1. Jalan Cihampelas
Disini Anda dapat belanja bermacam product fashion dari mulai pakaian, jaket, sepatu, serta sudah pasti celana jins yang jadi ciri khas lokasi ini.

2. Jalur Setiabudi—Lembang
Anda dapat datang ke bermacam restoran yang menghidangkan bermacam kuliner. Namun yang paling khas di lokasi ini tentu yaitu sate kelinci yang sebagian besar dijajakan restoran-restoran kecil di tepi jalan. Makanan lain yang khas disini yaitu ketan bakar yang di sajikan dengan bumbu kacang serta serundeng. Strobery juga jadi ciri khas makanan di daerah itu.

3. Punclut (Ciumbuleuit)
Disini Anda dapat berwisata kuliner dengan panorama pegunungan serta Kota Bandung dari ketinggian. Sajian kuliner yang ada disini juga bermacam. Namun sebagian besar menghidangkan makanan khas Sunda.

4. Jalan Cibaduyut
Anda mencari sepatu serta sandal berkwalitas? Di lokasi ini, Anda dapat mencarinya sepuas hati. Lokasi ini populer dengan product sepatu serta sandal kulit berkwalitas bagus serta terbilang legendaris. Bahkan juga banyak product dari Cibaduyut yang diimpor ke beragam negara. Terkecuali sepatu serta sandal, disini anda dapat juga beli boneka yang banyak dijajakan di beberapa toko serta pedagang asongan.

5. Jalan Setiabudi
Disini ada beberapa factory outlet (FO) yang jual beragam product fashion. Di lokasi ini dapat ada banyak kafe yang jual surabi, makanan tradisional khas Sunda.

6. Jalan Sukajadi
Disini ada banyak restoran serta obyek wisata berbelanja. Salah satu yang populer yaitu Mal Parijs van Java (PVJ). Bermacam sajian kuliner, tempat berbelanja, sampai bioskop ada disini.

7. Dago Tea House
Disini ada sajian serba teh hijau di kafe Arafatea, tidak jauh dari teater terbuka Dago Tea House. Senin hingga jumat, kafe disini umumnya tak beroperasi. Namun di tempat terus di buka penjualan makanan serba teh hijau berbentuk opak green tea, cokelat green tea, bahkan juga ada beberapa product kecantikan memiliki bahan basic teh hijau. Sesaat kafe yang berbentuk saung di buka tiap-tiap akhir minggu. Salah satu menu unggulan disini yaitu nasi goreng green tea serta nasi liwet green tea. Anda juga bisa outbound berarung jeram di bandung.

Tinggalkan komentar